TRANSLATE

TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
TRANSLATE LANGUAGE

Minggu, 17 Februari 2013

Pengertian jihad, cara jihad yang baik, jihad dalam membela negara, keluarga, harta


JIHAD


















Didalam Islam kata jihad sangat mulia, apalagi jihad demi agama.
Jihad dalam arti sebenarnya adalah membela atau perang, baik membela keluarga, membela harta dari pencurian, membela hal yang benar, apalagi membela agama islam yang diinjak - injak martabatnya, membela islam sampai titik penghabisan merupakan perbuatan yang sangat terpuji, karena Allah akan menjamin pahala yang sangat besar baginya, karena jihad agam merupakan balasan kelak diakhirat.

Jihad ada 2
! Jihad untuk akhirat
2 Jihad dunia

















Jihad akhirat adalah membela agama, membela anak istri dalam hal kebaikan

Jihad dunia adalah mempertahankan harta dari perbuatan jahat, namun dengan satu tujuan harta yang bersih dan halal

Peperangan dijaman sekarang ini sangat jarang atau langka lalu bagaimana kita ingin jihad, apakah kita harus membunuh orang kafir, atau memerangi yang non muslim, BUKAN itulah jawaban yang tepat, karena membunuh orang non muslim yang tidak merusak Islam secara terbuka maka hukumnya dosa dan dilarang oleh agama juga pemerintah.

Jihad zaman sekarang yaitu dengan kita menahan hawa nafsu kita dari pengaruh buruk yang merusak keimanan kita, dan berbuat baik kepada sesama makhluk tuhan, serta ikut menjaga lingkungan, dari perbuatan jahat termasuk menghidari narkoba, atau ikut partisipasi memberantas narkoba KKN dan lain sebagainya yang merusak lingkungan generasi bangsa seerta negara.

Janganlah kita saling membunuh pada sesama makhluk tuhan apabila mereka tidak meusak nilai - nilai agama, dan keimanan kita, karena sesuatun hal yang jelek didepan mata kita itu merupakan ujian dari Allah agar supaya kita tidak mengikutinya, kita sebagai insan yang beriman sepatutnya kita mendoakan yang baik seta saling memberi contoh yang baik pula.

Hidari jalan kekerasan, karena kekerasan sangat dibenci oleh Allah, serta Nabi Muhammad tidak menganjurkan, hidup rukun dan berdamai sangatlah indah tanpa ada saling menang - menangan didalam hal apabila ada perselisihan.

DAMAI ITU INDAH SEMUA YANG TELAH TERJADI MERUPAKAN TAKDIR ALLAH, DAN TAKDIR ALLAH SANGATLAH INDAH DARI APA YANG KITA RENCANAKAN








TUKANG PASANG GIGI PALSU Hp  081 559 510 223
Terima panggilan Rawalo - PURWOKERTO
 
 

0 comments:

ALAMAT AHLI GIGI