TRANSLATE

TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
TRANSLATE LANGUAGE

Rabu, 25 April 2012

Tentang saya








Saya Adi jum-jum, Seorang pria yang Terlahir dikota Jember - Jawa timur, disanalah saya lahir dan disanalah saya dibersarkan.
Tempat tinggal sekarang saya di Rawalo- Banyumas Jawa tengah, yah merantau begitu kali.
Cita -cita saya pengin jadi sastrawan, walaupun hanya lulusan SMK 02 PGRI jEMBER.
Saya dulu pernah menjadi santri di pondok pesantren MADINATUL ULUM Cangkring baru - jenggawah, yang dibina oleh seorang kyai yang pernah menjadi DPR RI yaitu KH LUTHFI AHMAD.
Dan sekarang saya bekerja menjadi wiraswasta yaitu Tukang Pengrajin GIGI PALSU di PURWOKERTO tepatnya di Rawalo.
Saya membuat blog ini semata - mata ingin mengeluarkan apa yang menjadi inspirasi dalam benak jiwa ini,
dan juga ingin ikut berpartisipasi didalam dunia maya, Walaupun saya kurang memahami tentang tata cara internet, supaya tidak kolot - kolot bener.
Tujuan saya hidup adalah, ingin menghambakan kepada sang
Ingat tetap semangat, jalani hidup dengan penuh bersyukur kepada sang pencipta, hargailah sesama manusia, karena kita manusi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, percayalah bahwa tuhan selalu menuntun kita pada kebenaran, terjang semua rintangan untuk menggapai mimpi dalam angan,
Semoga anda sukses selalu  AMIN.......................................



Hormat kami
ADI JUMADI

1 comments:

ALAMAT AHLI GIGI